Dua Anak Mantan Menteri BUMN Ribut, Mobil Anak Mendagri Rusak

Ribut dua anak menteri sampai tabrak-tabrakan.
JAKARTA, JO - Kakak beradik anak Menteri BUMN pada tahun 2004-2007 Soegiharto, ribut berhubung sang kakak Stephen Conquar,26, meminjam mobil adiknya Andrew,17, untuk foto selfi bersama sang pacarnya.

Rencananya, Stephen mau berfoto ria bersama pacarnya di samping mobil mewah itu. Namun, ternyata sang adik tidak mau mobilnya dipinjam. Andrew langsung memaki-maki kakaknya, sehingga terjadi keributan yang membuat heboh warga Jalan Ciniru 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4) sore.

Peristiwa itu bermula ketika Stephen hendak meminjam mobil sedan Mercedes ‎Benz sport dengan nomor polisi B 55 LK milik Andrew.

"Saya cuma foto di samping mobilnya. Saya bilang Drew, saya mau fotoan di samping mobil mana kunci mobilnya? Saya sudah minta izin sama dia. Pas saya fotoan, dia ngamuk-ngamuk katanya mobilnya lecet," terang Stephen di rumahnya, kemarin.

Tak ingin keributan menjadi panjang, sang pacar akhirnya mengajak Stephen makan di sebuah warung ketoprak menggunakan mobil Chevrolet Captiva berwarna hitam, di kawasan Ciragil, Kebayoran Baru.

Tetapi, Andrew kemudian mengejar kakaknya menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam B 121 HMS. Tanpa pikir panjang Andrew diduga menabrak mobil yang ditumpangi Stephen.

"Dia mau ngancurin mobil saya. Saya lagi diam ditabrak sampai ban mobilnya naik ke mobil saya. Adik saya kabur pakai Alphard milik bapak saya. Itu orang gila, adik tiri saya dari ibu," ungkap Stephen.

Usai menabrak, Andrew langsung memacu kendaraannya. Sementara, Stephen mengejarnya. Pada saat aksi kejar-kejaran itu, ada tiga mobil dan dua sepeda motor tertabrak. Dua diantaranya mobil Alphard diduga milik artis Kartika Putri dan mobil yang ditumpangi Detri Warmanto, anak Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Selanjutnya, Stephen pulang ke rumah. Sesampainya, pria berperawakan besar dan berkulit putih itu langsung menghajar mobil sedan Mercedes Benz AMZ milik Andrew. Kaca pintu, serta bodi mobil itu dirusak.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Doddy mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara lain Nissan Serena B 1686 SUD; Toyota Kijang Innova B 16 LT; Toyota Alphard B 711 KHA; Chevrolet Captiva F 1203 LY; dan Toyota Alphard Vellfire B 121 HMS. Sementara, dua sepeda motor jenis dan nomor polisinya tidak diketahui.

Ia menyebutkan, mobil Chevrolet Captiva mengalami kerusakan pada bemper depan, kap mesin, penyok bodi samping kanan, dan ban depan samping kiri pecah. Sementara, kendaraan Toyota Alphard B 121 HMS rusak di bagian bemper depan sebelah kiri, bemper belakang sebelah kiri, dan kap bagasi belakang penyok.

Kronologi kecelakaan bermula ketika Toyota Alphard yang dikemudikan Andrew melaju dengan cepat, dan karena tidak hati-hati menabrak Chevrolet Captiva, Nissan Serena, Toyota Alphard, Toyota Innova, dan dua sepeda motor, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kapospol Senopati Iptu Agus Prasetyo menjelaskan, pihak keluarga telah meminta maaf atas insiden itu dan akan bertanggungjawab memperbaiki semua kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk membiayai korban luka. (amin)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.