Diikuti 16.036 Siswa, UN Berbasis Komputer di Depok Berjalan Lancar

Siswa sedang mengikuti UN berbasis komputer di Depok.
DEPOK, JO - Sebanyak 16.036 siswa jenjang SMA dan SMK di Depok mengikuti Ujian Nasional (UN) yang digelar Senin (4/4)kemarin. UN ini akan dilaksanakan sampai dengan Kamis 7 April 2016.

Sebanyak 19 SMA dan 24 SMK di Depok akan menjalankan UN berbasis komputer atau CBT ( Computer Based Test).

Salah satunya di SMK Citra Negara Depok yang mengikuti Ujian Nasional Menggunkan UN CBT. UN CBT ini berbeda dengan sistem Ujian Nasional berbasis kertas atau paper tes yang selama ini sudah berjalan.

Dalam Pelaksanaan hari berjalan dengan lancar dan terkendali, walau ada sedikit terkendala oleh server pusat dikarena CBT dengan cara sistem online yang membutuhkan jaringan internet yang besar dan cepat agar bisa melayani kebutuhan peserta UN CBT.

"Selain itu, pihak sekolah menyiapkan genset bagi yang mengadakan UN berbasis komputer. Dinas Pendidikan juga sedang berkoordinasi dengan PLN agar tidak memadamkan listrik saat ujian berlangsung,"tutur Hari suryanto. (Gayuh).

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.