Taksi Blue Bird yang menjadi sasaran amuk.
JAKARTA, JO- Aksi demo yang dilakukan belasan ribu pengemudi taksi dan bajaj di Jakarta, hari ini, membawa buntung bagi para pengemudi taksi. Beberapa taksi pun rusak.

Dari pantauan Jakarta Observer hingga sore ini, taksi yang dirusak ditemukan di Jalan Rasuna Said, Setiabudi dengan nomor polisi B 1439 KTH. Armada taksi Blue Bird ini kaca depannya hancur karena diduga dilempar dengan menggunakan benda keras.

Taksi dengan nomor polisi B 1875 BTE juga mengalami nasib naas karena dirusak saat tengah parkir di halaman restoran cepat saji di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Begitu juga dengan taksi dengan nomor polisi B 1206 VTA pun rusak akibat diamuk massa di perempatan Tomang, Jakarta Barat. Bahkan ada tiga taksi lainnya yang dirusak di depan SMA 115, Tebet, Jakarta Selatan.

Tidak jelas siapa pelaku perusakan taksi ini. Namun sebelumnya sempat terjadi keributan antara pengemudi taksi dengan para pengemudi Gojek.

Namun, pada saat aksi demo berlangsung sejumlah sopir taksi juga melakukan aksi sweeping terhadap teman-teman mereka dan memaksa untuk ikut serta dalam aksi demo. Dalam aksi sweeping ini, sejumlah armada taksi pun ikut dirusak oleh peserta demo.

Nasib malang juga ternyata tidak dialami oleh taksi yang melakukan aksi demo hari ini, sebab armada yang diduga taksi online ikut menjadi sasaran massa sopir taksi.

Misalnya apa yang dialami dua mobil dirusak para sopir taksi yang sedang melakukan unjuk rasa di Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Dua mobil tersebut diduga Uber.

Menurut saksi, saat pendemo bergerak dari Balai Kota menuju Istana melewati Jalan Merdeka Barat, mobil avanza warna hitam bernomor polisi B 1443 POJ, dirusak di bagian kaca depannya.

Satu mobil Avanza berwarna silver yang dirusak saat pengunjuk rasa berjalan kaki menuju, langsung melanjutkan perjalanan. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.