Polisi Masih Dalami Terjunnya Honda Jazz dari Lantai 5 Detos

Pengemudi Honda Jazz yang terjun dari lantai 5 Detos.
JAKARTA, JO- Mobil Honda Jazz B 1485 EMH terjun dari lantai 5 pusat perbelanjaan Detos, Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (2/3) pagi.

Pengemudi mobil M Ubaidah, 27, dan teman wanitanya Dessi Khanti Hastuti, 22, yang ada di dalam mobil tewas di lokasi kejadian.

Keduanya diketahui baru saja keluar dari karaoke Venus yang ada di pusat perbelanjaan itu sebelum peristiwa itu terjadi.

Kedua korban sudah berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sedang mobil yang ringsek parah dibawa ke Unit Laka Satlantas Polresta Depok.

Kasusnya kini sedang ditangani Polsek Beji, Depok.

Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati kepada wartawan menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan polisi, mobil Honda Jazz B 1485 EMH itu bukan milik pengemudi ataupun teman wanitanya.
Diduga mobil tersebut adalah mobil pinjaman, sebab pemilik sebenarnya adalah Hari Suci Ramadhani, seorang mahasiswa.

"Hari merupakan warga Mekarsari, Cimanggis, Depok. Apa hubungan korban dengan pemilik mobil masih kami dalami. Apakah teman atau kerabat masih kami selidiki," katanya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.