Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana (kanan)
bersama Kapolda Metro Irjen Pol Tito Karnavian
saat turun memantau jalannya penertiban kawasan Kalijodo.
JAKARTA,JO - Ternyata tidak hanya Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian yang datang memantau langsung ke lokasi penertiban lokalisasi Kalijodo, Senin (29/2) sore tadi. Selain Tito, ternyata datang juga Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana.

Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana ikut memantau langsung jalannya proses pembongkaran yang dimulai sejak Senin pagi.

Teddy datang sekitar pukul 15.30 WIB di dampingi oleh Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi dan Kasatpol PP DKI Jupan Royter.

Kemudian Kapolda dan Pangdam Jaya, Walikota Jakarta Utara dan Kasatpol PP memantau penertiban. Mereka berkeliling-keliling di kawasan Kalijodo.

Sekitar pukul 16.00 WIB, keempatnya berjalan ke Hotel Best Western Hariston, Jakarta Barat. Hotel ini dijadikan posko gabungan apel penertiban.

Pembongkaran di Kalijodo sudah hampir selesai. Tidak ada perlawanan dari warga, namun masih ada 5 KK yang belum bersedia pindah karena mereka meminta rusunami bukan rusunawa.

Nantinya Kalijodo akan dibangun seperti jogging track, lapangan futsal dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) oleh Pemprov DKI Jakarta. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.