Sebanyak 30 Petugas PPSU Dikerahkan Tangani Longsor Kalisari

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Hari ini, sebanyak 30 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dikerahkan untuk membersihkan puing sisa longsor di RT 12/02 Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Selain itu, Camat Pasar Rebo Wahyu Supriatna membuat dapur umum untuk kebutuhan warga dan PPSU. Kemudian untuk mencegah agar tidak terjadi longsor susulan, dibuatkan turap sementara dari bambu.

"Kita kerahkan 30 orang petugas PPSU, dan kita buatkan dapur umum. Seluruh bahan makanan berasal dari kecamatan," kata Wahyu Supriatna di Jakarta, Rabu (10/2).

Menurutnya, penanganan puing sisa longsor diperkirakan memakan waktu sekitar 4-5 hari ke depan. Sebab banyak puing yang harus dibersihkan. Mulai dari puing bangunan hingga bonggol-bonggol bambu.

Longsor menimpa sebuah rumah permanen di RT 12/02 Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Selasa (9/2) kemarin Akibatnya, pemilik rumah bernama Mohamad Awal,50, dan putrinya Farah,18, mengalami luka-luka. (jo-9)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.