Mirna Salihin
JAKARTA, JO- Ayah Mirna, Dermawan Salihin mengungkan nalurinya kepada wartawan. Menurut dia, pernikahan putrinya itu dengan Arief Soemarko menjadi motif terjadinya pembunuhan terhadap Mirna.



"Saya bilang kalau waktu itu Mirna tidak menikah sama Arief, nggak mati Mirna. Karena delapan tahun berteman sama Jessica fine aja, tapi kenapa pas nikah si Jessica nyari Mirna?" tanya Dermawan di Jakarta, Jumat (5/2).

Tapi lagi-lagi Dermawan menegaskan, ini hanya nalurinya saja sebagai ayah. "Itu naluri saya saja," ujar Dermawan

Dia pun mengungkap sejumlah kecuriagan, termasuk ketika Dermawan menemukan isi WhatsApp Jessica kepada Mirna.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan Jessica cemburu kepada Mirna, Dermawan menjawab ya.

Namun begitu, sejauh ini, Jessica tidak mengakui bahwa dirinya melakukan pembunuhan terhadap Mirna, meskipun dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka.Hal itu diungkapkan sendiri oleh Jessica dalam sejumlah wawancara dengan televisi.

Jessica juga membantah, kalau ia pernah mengirimkan pesan nakal dan mengajak Mirna untuk berciuman melalui pesan WhatsApp-nya."Tidak benar itu kata Jessica. Tak ada yang pernah mengajak (ciuman) itu," kata kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo.

Pada bagian lain, Dermawan menerangkan, berdasarkan penelusurannya, Di Australia, Jessica adalah permanent residence, sekolah 8 tahun dengan anaknya Mirna.

Masih kata dia, Jessica, Mirna dan kembarannya, Made Sandy Salihin, juga Boon Juwita alias Hani sama-sama satu kuliah di kampus Billy Blue College. Jessica satu jurusan dengan Mirna yakni di Design Graphic. Arief sendiri tinggal lain kota.

Tetapi, sepengetahuan Dermawan, Jessica juga kenal dengan Arief. Bahkan Mirna kerap meminta ditemani oleh Arief bila hendak bertemu dengan Jessica. (jo-3)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.