Sekarang Baru 40 Persen, Normalisasi Ciliwung Rampung 2016

Normalisasi Ciliwung.
JAKARTA, JO- Kepala Bidang Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) Bastari mengatakan pekerjaan normalisasi Ciliwung sepanjang 19 kilometer di Jakarta Timur baru bisa rampung pada akhir 2016 mendatang.

Saat ini, kata Bastari, pengerjaan baru selesai 40 persen, meliputi pengerjaan pemasangan turap dan pembuatan jalan inspeksi.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Sejauh ini, sambung Bastari, tidak ada kendala dalam pengerjaan normalisasi Kali Ciliwung, kecuali jika Ciliwung meluap karena banjir kiriman, mungkin pekerjaannya akan terkendala atau dihentikan sementara.

Dikatakan, dari total 19 kilometer, sepanjang 1,9 kilometer diantaranya harus melakukan pembebasan lahan di kawasan Kampung Pulo. Selebihnya, tidak ada pembebasan lahan lantaran sebagian bantaran kali kosong dari bangunan rumah warga.

Untuk sementara itu, Untuk mengatasi genangan jika Ciliwung meluap, pihak BBWSCC menyiapkan tiga unit pompa. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.