Award Bagi Kapolres dan Bintara Terbaik, Ini Dia Kandidatnya

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) sedang melakukan seleksi Kapolres dan Bintara terbaik di Indonesia. Mereka akan mendapatkan Kompolnas Award, yang rencananya penghargaan akan diserahkan oleh Presiden Jokowi.

Komisioner Kompolnas Edi Hasibuan mengatakan penghargaan kepada Kapolres dan bintara ini akan diserahkan pada akhir November 2015.

"Saat ini ada 9 nama Kapolres yang sudah diterima Kompolnas dari tim seleksi Mabes Polri. Ke 9 nama itu ditetapkan Mabes setelah menyeleksi 46 Kapolres di seluruh Indonesia. Selain itu. Kompolnas juga menyeleksi 11 bintara terbaik yang bertugas di berbagai Polda di Indonesi," ujar Edi di Kompolnas, Jakarta, Senin (2/11).

Program Kompolnas Award ini merupakan apreasi kompolnas terhadap anggota polisi dan Kapolres yang berprestasi dan diharapkan agar mereka terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Sembilan kandidat calon Kapolres terbaik yakni Kapolres Jakarta Selatan, Kapolres Malang Kota, Kapolres Dumai, Kapolres Jember, Kapolres Tanah Karo, Kapolres Pekalongan, Kapolres Pangkep, Kapolres Waykanan, dan Kapolres Jakarta Pusat.

"Silakan diberikan masukan dari masyarakat untuk kinerja para Kapolres ini bisa lewat www.Kompolnas.go.id," uangkap Edi.

Kriteria para Kapolres dan Bintara masuk dalam kandidat terbaik ini bermacam-macam, yang utama menurut Edi komitmen melayani masyarakat dan melawan korupsi.

"Ada Kapolres yang menciptakan zona integritas antikorupsi bagi anggotanya di wilayahnya," tutup Edi Hasibuan. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.