Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan berterima kasih kepada DPRD DKI atas pengesahan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2014, Kamis (1/10).

Ahok pun mengatakan akan menjalankan saran dan masukan yang disampaikan oleh legislatif dalam proses pembahasan raperda tersebut.

"Saran dan usulan tersebut merupakan masukan berharga yang akan menjadi perhatian untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku," kata Ahok di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (1/10).

Ahok juga menyebut kedepan pihaknya akan memprioritaskan belanja pelayanan publik yang dampaknya dapat langsung dirasakan masyarakat, seperti bidang kesehatan, pendidikan dan peningkatan kualitas lingkungan hidup.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Selain itu, akan terus menjaga transparansi penyusunan anggaran melalui e-planning dan e-budgeting. Serta peningkatan pengendalian atas satuan harga dan penerapan sistem e-katalog.

Dikatakan juga dirinya akan terus memperbaiki laporan pertanggungjawaban APBD, dan berharap ke depan kinerja pengelolaan keuangan Pemprov DKI Jakarta semakin baik, transparan dan akuntabel.

Bahkan, Ahok berharap hubungan dan kemitraan yang terjalin antara eksekutif dan legislatif kiranya terus terjalin secara lebih intensif dan profesional, dalam upaya melaksanakan pembangunan Jakarta Baru. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.