Kasal Terima Kunjungan Chief of Navy Australia

Kasal Laksamana TNI Ade Supandi menerima Chief of Navy Australia.
JAKARTA, JO- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, SE, MAP menerima kunjungan Chief of Navy Australia Vice Admiral Tim Barret, dalam acara Bilateral Meeting di Hotel Borobudur, Kamis (17/9).

Pertemuan dua pimpinan Angkatan Laut kedua negara ini merupakan bagian dari 2nd International Maritime Security Symposium 2015 (IMSS 2015) yang telah berlangsung sejak Rabu, 16 September 2015.

Dalam bilateral meeting tersebut, Kasal dan Chief of Navy Australia membicarakan beberapa program dan pandangan ke depan mengenai peningkatan kerja sama serta hubungan baik antara Angkatan Laut kedua negara guna kepentingan yang lebih baik dan positif.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Turut mendampingi Kasal, Wakasal Laksdya TNI Widodo, MSc; Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Agus Heryana, SE; Asops Kasal Laksamana Muda TNI Arie H Sembiring dan Aslog Kasal Laksamana Muda TNI Arie Sadewo, SE.

Sementara itu menurut Kasal dalam sambutannya saat pembukaan IMSS 2015, kegiatan simposium internasional ini digelar dalam rangka membangun kerja sama di dalam penanggulangan keamanan maritim tingkat regional maupun internasional, dan ini juga berkaitan dengan program yang dicanangkan Presiden Indonesia Joko Widodo yakni menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.