Ridwan Mukti: Begitu Terpilih, Kita Langsung Kerja Keras Mengentaskan Kemiskinan

Ridwan Mukti
BENGKULU, JO- Calon gubernur Bengkulu Ridwan Mukti mengatakan, apabila nanti dalam pilkada Desember 2015 dirinya terpilih, maka tidak akan ada waktu untuk bersenang-senang. Sebaliknya, dia bersama masyarakat akan langsung bekerja keras khususnya untuk mengentaskan kemiskinan dan ketertinggalan Provinsi Bengkulu.

Hal itu ditegaskan Ridwan Mukti saat menerima masyarakat Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur (Semaku) yang dipimpin Ketua Sulaiman Muhi kepada di kediamannya, Rabu (5/8).

"Saya tegaskan kepada para pendukung, bila saya terpilih nanti sudah tidak ada waktu untuk bersenang-senang. Kita harus langsung bekerja keras. Segudang PR (pekerjaan rumah) sudah menunggu di depan mata. Khususnya untuk pengentasan kemiskinan dan desa tertinggal,” kata mantan bupati Musi Rawas, Sumatera selatan (Sumsel) ini.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Menurutnya, pengentasan kemiskinan dan pengentasan desa tertinggal menjadi visi-misi utama yang terus disampaikan Ridwan Mukti. Dalam pemaparannya, Ridwan Mukti mengaku mendapatkan data sekitar 48 persen desa di Provinsi Bengkulu, tertinggal.

“Di Bengkulu ada 670 desa, sementara 48 persennya tertinggal. Untuk pengentasan ini tentunya butuh dana atau financial yang cukup besar. Untuk itu butuh kerja keras memutar otak dari berbagai pihak agar pengentasan kemiskinan dan desa tertinggal dapat terlaksana,” ujar Ridwan Mukti.

Ridwan Mukti, mantan anggota DPR RI dua periode, dikenal sebagai tokoh fenomenal karena sukses membawa Musi Rawas yang dulunya paling tertinggal di Sumsel dan Sumatera menjadi kabupaten yang maju dan lepas dari ketertinggalan. (jo-56)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.