Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal III Jakarta

Penyerahan Memorandum Sertijab, hari ini.

JAKARTA, JO - Menjelang dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta, Jumat (21/8) besok dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Aguk Dwi Wahyu, WU, SE kepada calon penggantinya Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono,SMn, dilaksanakan pembacaan dan penyerahan Memorandum Sertijab Danlantamal III di Ruang Rapat Besar Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (20/8).

Dalam pelaksanaan acara tersebut Laksma TNI Aguk Dwi Wahyu, WU, SE mengatakan bahwa Memorandum serah terima jabatan Danlantamal III merupakan suatu hal yang penting untuk dilaksanakan, sebab menyangkut tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai Danlantamal III.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Selanjutnya Laksma TNI Aguk Dwi Wahyu WU, SE, berkesempatan memperkenalkan para pejabat teras Lantamal III kepada Brigjen TNI (Mar) RM Trusono,SMn serta memaparkan tugas dan tanggung jawab Lantamal III yang telah dan akan dilaksanakan serta kondisi Lantamal III dan jajarannya saat ini.

Dalam kesempatan yang sama, Brigjen TNI (Mar) RM. Trusono,SMn, dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program kerja yang telah dirintis pejabat lama sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab Lantamal III di masa mendatang.

Sementara itu, pada saat yang bersamaan juga dilaksanakan pembacaan dan penyerahan pula Memorandum Sertijab Ketua Kordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) dari Ny Aguk Dwi Wahyu WU kepada Ny RM Trusono di Ruang Korcab III DJAB Mako Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara. Yang dihadiri Wakil Ketua Korcab Ny Suhono dan Pengurus Korcab III DJAB. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.