Satgas Pamtas RI-PNG Terima Sarana Prasarana Air Bersih

Suasana saat peresmian dan serah terima sarana prasarana air bersih.
JAKARTA, JO- Satuan tugas pengamanan perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Batalyon Infanteri (Yonif) 400/Raider dibawah pimpinan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi menerima bantuan berupa sarana prasarana penampungan air bersih yang berada di Poskotis Arso Kota, Kabupaten Keerom Papua, Rabu(13/5).

Kegiatan peresmian dan penyerahan sarana prasarana hasil kerja sama PT Asabri (Persero) dengan Satgas Yonif 400/Raider dimulai dengan pembukaan dan sambutan dariDanrem 172/PWY yang diwakili oleh Kasilog Korem172/PWY Letkol Inf Djajuli Ahmad, Bupati Keerom Dr Yusuf Wally, SE,MM, Ketua Kepala Kantor Cabang (Kakancab) PT Asabri (Persero) Jayapura Drs Mohammad Romli.

Dilanjutkan pembukaan selubung prasasti, peninjauan hasil bangunan, dan penanda tanganan berita acara oleh Kakakancab PT Asabri (Persero) Jayapura.

Danrem 172/PWY dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasilog Korem 172/PWY, menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka memenuhi kebutuhan airbersih di wilayah Keerom yang mayoritas untuk masyarakat masih kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Bantuan ini merupakan bantuan tahap kedua, dimana untuk program tahap pertama sudah dilaksanakan dengan peresmiannnya yang dipusatkan di Distrik Arso,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingi kepadaseluruh pihak yang telah membantu memfasilitasi sarana ini, terutama di pos perbatasan. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.