Istana Bogor
JAKARTA, JO- Kabar yang berembus menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal pindah kantor dari Istana Negara, Jakarta ke Istana Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Wali Kota Bogor Bima Arya pun mengaku mendengar kabar ini dan sempat menanyakanya ke Presiden Jokowi saat membahas banjir di Istana Negara, Rabu (11/2) malam. Apa jawab Presiden Jokowi?

“Saya bilang banyak warga Bogor menanyakan kepastian Presiden akan menetap di Istana Bogor. Presiden menjawab Insya Allah,” kata Bima kepada wartawan, hari ini.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Pemkot Bogor sendiri menyambut baik kepindahan Presiden Jokowi apalagi sejumlah barang pribadi presiden sudah diangkut ke Istana Bogor.

Untuk itu, menurut Bima, pihaknya segera lakukan penataan di sekeliling Istana Bogor termasuk memundurkan pagar Istana. Begitu juga dengan lalu-lintas searah jarum jam di ruas di Istana Bogor dan KRB dengan diberlakukan searah dari Jalan Jalak Harupat, Pajajaran, Otto Iskandar Dinata, dan Jalan Juanda. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.