Halte di Jakbar Banyak Rusak, Dishub Tutup Mata

Halter rusak di Jakarta Barat. Sudin Perhubungan cuek? (HL)
JAKARTA, JO- Halte sejatinya sarana publik yang sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat pengguna jasa angkutan umum atau pun pejalan kaki untuk tempat menunggu angkutan umum atau pun sebagai sekadar tempat istirahat pejalan kaki.

Namun coba lihatlah kondisi berbagai halte yang ada di wilayah Jakarta Barat (Jakbar) ini, yang kondisinya "sekarat" dan tidak layak lagi dipakai. Sudin Perhubungan dan Pemkot Jakbar pun menjadi sasaran kekecewaan masyarakat.

"Seharusnya Sudin Perhubungan dan Pemkot Jakbar jangan mengabaikan pembangunan dan perawatan halte, karena peranannya sangat penting untuk warga," kata Ali, 30, warga Duri Kepa.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Salah satu halte yang sudah rusak itu adalah di Jalan Lonta Raya, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakbar. Kondisi halte saat disaksikan pada Rabu (17/12) kondisinya sangat memprihatinkan tidak beratap lagi.

Menurut Ali, kondisi halte ini sudah cukup lama seperti ini, dengan atapnya sudah lama hilang.

Diharapkan Pemkot Jakbar dan Sudin Perhubungan Jakbar untuk segera memperbaiki halte tersebut, sehingga bisa digunakan masarakat sebagai sarana umum dan untuk berteduh saat hujan dan panas mentari.(HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.