Sri Wahyuni
JAKARTA, JO- Misteri siapa pelaku terhadap Sri Wahyuni, 42, wanita yang ditemukan tewas di mobil Honda Freed di Bandara Soekarno-Hatta, masih belum terungkap. Termasuk soal pria berinisial JAH alias Jean, yang disebut-sebut pria terakhir bersama wanita yang sudah tidak seranjang dengan suaminya, Iyan Siregar, 42.

Menurut salah seorang teman Sri, bernama Sasa, Sri memang sedang dalam proses cerai dengan sang suami. Pasangan yang sudah memiliki puteri ini, disebut-sebut sering bertengkar. Meski begitu, menurut Sasa, Sri selalu ceria, dan tidak kelihatan sedih.

Sri, masih kata Sasa, kerap curhat di sosial media Path terkait proses perceraiannya. "Kemarin itu dia sempat posting kalimat 'Tidak sabar nunggu tanggal 19'. Saya kurang tahu persis maksudnya apa. Eh, eggak tahunya malah meninggal," katanya di Jakarta, Kamis (20/11).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sri diketahui bekerja sebagai public relation di restoran Lucro Kitchen Sky Dining and Bar di Kemang, Jakarta Selatan. Dia juga diketahui anggota Honda Freed For Fun Community.

Sri ditemukan tewas dalam mobil di area parkir Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (19/11) sekitar pukul 08.00 WIB dalam kondisi sudah membusuk.

Berdasarkan rekaman CCTV Bandara Soekarno-Hatta, mobil Honda Freed abu-abu yang ditumpangi Sri masuk ke parkiran Terminal 2 D1 Bandara pada Senin (17/11) pagi sekitar pukul 09.30.

Dari rekaman CCTV itu terlihat bahwa JAH mengendarai mobil tersebut dan meninggalkannya di parkiran, sebelum ditemukan pada hari Rabu pagi. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.