Re:On Comics Edisi Terbaru Sudah Beredar, Bisa Dibeli di HelloFest dan ITGCC

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Re:On comics, majalah kompilasi komik sudah terbit lho. Bagi kamu yang sudah lama menunggu kelanjutan kisah-kisah menarik di edisi sebelumnya, pada edisi terbaru (volume 10) sudah bisa dibeli di berbagai toko buku di Jabodebatek mulai tanggal 22 November 2014.

Atau kalau kamu kebetulan hadir di acara HelloFest Anima Expo 2014 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada 22-23 November 2014 kami juga bisa membelinya di sana. Sekaligus bisa bertemu dan ngobrol dengan para komikus dan cosplayer cantik.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Selain di HelloFest, tempat lain yang bisa menjadi tempat kamu membeli majalah komik karya anak-anak Indonesia yang memiliki prestasi mendunia ini, juga di ajang Indonesia Toys Games Comics Convention (ITGCC) pada tanggal yang sama yakni 22-23 November 2014 di JIExpo, Kemayoran.

Mau tunggu apa lagi, buruan beli, daripada menyesal nanti kehabisan. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.