Munas Golkar di Nusa Dua Convention Center, Ical Klaim Diminta Jadi Ketum Lagi

Aburizal Bakrie
JAKARTA, JO- Musyawarah Nasional (MUnas) Partai Golkar akan digelar di Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Bali pada 30 November-1 Desember 2014.

Munas ini akan membahas antara lain pemilihan ketua umum DPP Partai Golkar, pembenahan organisasi partai, dan pernyataan politik Golkar dibawah pemimpin periode 2014-2019.

Seperti disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad di Jakarta, hari ini, Bali dipilih menjadi tuan rumah karena dinilai paling siap dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) berdalih menjadi ketum lagi bukanlah hasrat pribadinya melainkan dia diminta.

"Saya nggak pernah mencalonkan diri, tapi saya diminta," ujar Ical.

Dia juga menyatakan mayoritas peserta Rapimnas, yakni para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), setuju dengan pelaksanaan Munas pada 30 November.

Terkait adanya penolakan dari sejumlah tokoh Golkar lainnya, Ical menyebut penolakan itu biasa saja, namun yang menerima lebih banyak lagi.

"Saya loyal pada organisasi. Yang menolak itu lebih sedikit daripada yang menerima," katanya. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.