HM Prasetyo Diharapkan Benahi Kejaksaan, Jangan Ada Pemerasan PNS

HM Prasetyo
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan terus memantau perkembangan kasus-kasus hukum yang melibatkan anak buahnya. Namun, dia juga akan memimpin demo jika ada oknum jaksa dan LSM yang melakukan pemerasan.

Hal itu disampaikan Ahok di Jakarta, Jumat (21/11), karena selama ini ada juga oknum yang mencoba melakukan pemerasan terhadap PNS-nya.

"Saya akan pimpin demo kalau ada oknum Jaksa yang berani mengancam camat dan lurah karena dosa lama atau diperas LSM," kata Ahok.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Ia lantas mengharapkan jaksa agung yang baru saja dipilih Presiden Joko Widodo (Jokowi), HM Prasetyo untuk memperbaiki manajemen di kejaksaan sehingga praktik 'pemerasan' tidak lagi terjadi.

"Saya berharap MH Prasetyo membenahi manajemen di kejaksaan ini," katanya.

Ahok mengaku tidak begitu kenal dengan HM Prasetyo, namun menurutnya, tidak mungkin Presiden Jokowi memutuskan sesuatu tanpa pertimbangan yang matang.

"Saya kenal Pak Jokowi dengan baik, tidak mungkin memutuskan sesuatu tanpa alasan," begitu Ahok. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.