ULP Sebut Server Rusak Penyebab Lambatnya Proses Lelang

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Provinsi DKI Jakarta I Dewa Gede Sony berdalih, rusaknya server akibat kebakaran panel listrik di Basement 2 Gedung DPRD DKI Jakarta menyebabkan layanan lelang menjadi lambat.

Kepada wartawan di Jakarta, Jumat (24/10), I Dewa Gede Sony menyebut terhambatnya proses lelang itu akibat kerusakan server data Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi DKI Jakarta terjadi sejak 4-13 Oktober 2014 lalu.

Karena pihak ULP Barang dan Jasa hanya sebagai pengguna, maka pihaknya sudah merapatkan persoalan ini dengan pihak LPSE sebagai penanggung jawab server, dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Kondisi saat ini memang server sudah dapat diakses meski kondisinya belum stabil.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sementara Koordinator Pokja 4 (Jakarta Timur) ULP Barang dan Jasa DKI Jakarta Agus Darmanto akibat kebakaran ini, semua dokumen tidak bisa dibuka, bahkan sebagian besar data yang ada justru hilang.

Saat ini pihaknya masih menunggu rekomendasi dari BPKP sebab ULP Barang dan Jasa DKI tidak bisa mengubah jadwal lelang jika tidak memiliki dasar hukum. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.