Pelantikan DPR dan DPD Dipimpin Anggota Termuda dan Tertua

Popong Otje dan Ade Rizki Pratama. (dtc)
JAKARTA, JO- Rapat pelantikan anggota DPR dan DPD RI yang berlangsung di Gedung Parlemen, Jakarta, hari ini, dipimpin oleh pimpinan DPR dan DPD sementara yang dipilih berdasarkan usia tertua dan termuda.

Anggota DPR tertua adalah Popong Otje Djundjunan, lahir di Bandung, 30 Desember 1938, Politisi Partai Golkar dari Dapil Jawa Barat I.

Termuda Ade Rezki Pratama, lahir 8 November 1988 di Bukittinggi, Sumbar, politisi Partai Gerindra dari dapil Sumbar II.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Untuk DPD, tertua Drs H Mudaffar Sjah, lahir Ternate 13 April 1935 laki-laki, dapil Maluku Utara. Sementara yang termuda adalah Riri Damayanti, kelahiran Bengkulu 4 Februari 1990 dari dapil Bengkulu.

Nama-nama itu diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di ruang rapat pelantikan yang dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi).

Mereka menjadi pimpinan sidang sementara sebelum dipilihnya pimpinan DPR dan DPD yang baru. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.