Walikota Jakbar Lakukan Pembinaan Seluruh Perangkat Kecamatan Cengkareng

Walikota Anas Effendi saat memberikan sambutan.
JAKARTA,JO-Pemerintah Kota Administrasi Wilayah Jakarta Barat (Jakbar) melakukan kunjungan pembinaan ke seluruh perangkat kelurahan di Kecamatan Cengkareng.

Dipimpin langsung Walikota Jakbar Anas Effendi, kunjungan itu diharapkan dapat mendorong seluruh perangkat di kecamatan bekerja lebih disiplin, rapih dan berkualitas.

Di hadapan seluruh perangkat kecamatan yang berkumpul di lantai tiga kantor Walikota Cengkareng itu, Anas Effendi mendorong semua aparatnya untuk berprestasi sesuai bidang kerja, tanggung jawab dan tugas masing-masing.

Menurut Anas, Kecamatan Cengkareng dikenal sebagai wilayah yang sering macet, dan kantor kecamatan ini merupakan salah satu kantor kecamatan induk di wilayah Jakbar.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Wilayah ini dulu kampung sekarang tidak di sebut lagi kampung melainkan sudah jadi kota dengan akses utama mau bepergian ke luar negeri dan lintas Sumatra melalui udara maupun darat," kata Anas merujuk pada Bandara Soekarno-Hatta, dan juga jalan raya menuju Pelabuhan Merak yang harus melalui Cengkareng.

Anas Effendi menegaskan,agar seluruh perangkat kecamatan maupun kelurahan bersinergi untuk melakukan tugasnya sesuai tanggung jawabnya.

Dia juga mengaku sering menerima pengaduan masalah kemacetan ruas jalan di wilayah Cengkareng ini .Sudah banyak pedagang bermobil di ruas jalan seperti jual sayuran,makanan dan lain lain.

"Karena pedagang yang punya mobil ini sering terjadi kemacetan.Jelas,kalau dagang di pinggir jalan pembelinya juga pasti numpuk di jalanan,akibatnya jalan macet," tegas Anas.

Anas berharap kepada seluruh perangkat kecamatan dan utamanya Satpol-PP bisa mengawasi pedagang di pinggir jalan agar tidak terjadi kemacetan. "Jangan nanti kita di tegur Gubernur karena pedagang buat macet jalanan," harapnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.