Usianya Baru Tiga Bulan, Jalan di Kedoya Selatan Sudah Rusak

JAKARTA,JO- Harapan masyarakat Jakarta Barat(Jakbar) untuk menikmati peningkatan kualitas dan pemeliharaan jalan -jalan lingkungan atau jalan orang di lingkungannya agaknya menghadapi persoalan.

Pembangunan jalan yang diusulkan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2014 memang sudah terealisasi sebanyak 34 kegiatan dalam tahap pertama, namun kualitas hasil pekerjaan yang dilakukan Sudin Perumahan dan Gedung Pemda Jakbar ini meragukan. Padahal anggarannya hingga miliaran rupiah.

Seperti yang dialami warga RW004, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk ini. Jalan orang yang dikerjakan per tanggal 13 Juni 2014 menghabiskan anggaran Rp 165,466,404.00. Baru tiga bulan usianya sudah retak dan berlubang.

"Rusaknya jalan ini sejak sebulan yang lalu.Masa sih anggarannya mencapai seratus juta lebih tapi jalannya sudah hancur padahal baru selesai dikerjakan 3 bulan," kata Ibu Nur, warga RT 09/04 kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (31/8).

Selain itu juga ,sambung ibu ini,warga resah akibat kualitas dan kondisi jalan yang rusak jadi licin karena semennya tidak bagus makanya banyak debunya.

"Jalan ini juga membuat masalah baru karena banyak debu bekas semen cor hingga beterbangan dan masuk ke rumah warga," ungkap Ibu Nur.

Warga meminta kepada pejabat terkait supaya jalan yang baru dicor sebaiknya diperbaiki lagi dengan aspal supaya awet.Jangan hanya dicor saja tapi di aspal juga biar tahan lama.

Ketika keluhan itu disampaikan kepada Kasudin Perumahan dan Gedung Pemda Jakbar Rohman,namun belum mau menanggapi. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.