Kejuaraan Dunia Terjun Payung Militer Ditutup

Penutupan kejuaraan terjun payung militer.
JAKARTA, JO- Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Ade Supandi mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko bertindak selaku Inspektur Upacara didampingi Colonel Rinnete Hulme selaku (OCR) Official CISM Representative menutup secara resmi The 38th Conseil International du Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Championship 2014′ atau kejuaraan dunia terjun payung militer ke-38

Penutupan itu ditandai dengan pemukulan Gong Perdamaian di Stadion Manahan Solo, kemarin. Kejuaran yang telah berlangsung selama 10 hari ini, memperebutkan berbagai kategori baik individu maupun team.

Panglima TNI selaku Ketua Dewan Pembina Komite Olahraga Militer Indonesia (KOMI) dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasum TNI mengatakan, dengan tulus dan bangga mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih predikat juara, ataupun para atlet lainnya yang mencapai suatu prestasi lebih baik dari kejuaraan-kejuaraan sejenis sebelumnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada tingkat nasional, regional maupun dunia, maka prestasi yang dicapai harus diterima sebagai barometer pencapaian maksimal sementara dan sekaligus sebagai suatu kebanggaan dari pencapaian maksimal para atlet, bahkan selanjutnya dapat dijadikan sebagai suatu tantangan.

Merupakan kebanggaan karena para atlet telah menunjukkan prestasi terbaik, dan kita telah dapat menyelenggarakan kalender The 38th Conseil International du Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Championship 2014′ atau kejuaraan dunia terjun payung militer ke-38 dengan sebaik-baiknya.

Para atlet dapat bertanding dengan lebih baik, dengan hasil pencapaian nilai yang sangat memuaskan serta membangun hubungan interaksi sesama atlet dengan penuh keakraban dan kekeluargaan dengan tetap mengacu pada nilai dan semangat sportivitas yang tinggi.

Mengakhiri amanatnya, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Presiden CISM, segenap pengurus KOMI, para atlet, serta para wasit dan juri, baik dari dalam maupun luar negeri, atas segala kerja kerasnya dalam upaya mewujudkan suksesnya penyelenggaraan kejuaraan tahun ini, tak lupa juga kepada Gubernur Jawa Tengah, Walikota Surakarta dan semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam suksesnya pelaksanaan event bertaraf dunia ini. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.