Hatta Rajasa
JAKARTA, JO- Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa yang juga cawapres pendamping Prabowo Subianto sudah bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi) di kediaman Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh.

Dalam pertemuan yang berlangsung Senin (1/9) malam, menurut Juru Bicara Koalisi Merah Putih Tantowi Yahya di Gedung DPR, Selasa (2/9).

"Beliau (Hatta) mau berangkat ke luar negeri selama sebulan. Bertemunya di rumah Surya Paloh, dan hanya silaturahmi," kata Tantowi.

Menurutnya, pertemuan antara Jokowi dan Hatta di rumah Surya Paloh itu hanya kebetulan saja, sebab memang Hatta ingin terus berkomunikasi," sambungnya.

Masih menurut politisi Partai Golkar ini, Hatta Rajasa juga hadir dalam pertemuan partai-partai Koalisi Merah Putih di Cikeas, pagi tadi.

"Pak Hatta sebagai satu-satunya ketua umum partai koalisi yang hadir, yang lainnya diwakilkan sekjen, hadir juga Syarif Hasan dari Demokrat," kata Tantowi lagi. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.