Sering Ribut dengan Isteri, Suami Pilih Bunuh Diri

Ilustrasi
DEPOK, JO- Diduga gara-gara sering ribut dengan isteri, seorang suami nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar di Jalan Bungur II, Kukusan, Beji, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

Ferdiansyah Hamdani alias Pepen, 27, ditemukan tergantung pada Rabu (26/8). Jasad pria ini pertama kali ditemukan putrinya yang masih berusia 4 tahun, Alfa Putri Nareha, dan kemudian mengadu ke neneknya yang kamarnya bersebelahan dengan kamar Pepen.

Menurut keterangan sang nenek, Nana, sebelum gantung diri, anaknya yang memiliki dua putri ini masih sempat mengantarkan isterinya bekerja ke sebuah perusahaan garmen yang masih berada di Depok.

"Saya tidak dengar apa-apa, padahal kamarnya bersebelahan dengan kamar saya," kata sang nenek.

Isteri pria yang bekerja sebagai petugas keamanan di sebuah perumahan di Depok ini, Juriah kepada petugas mengakui antara dia dengan suaminya memang bertengkar terakhir ini.

"Kami sering bertengkar. Kami memang sedang ada masalah," kata Juriah.

Namun dia tidak percaya mengapa suaminya memilih jalan nekat seperti itu.

Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif bunuh diri ini. Namun dari identifikasi sementara ini diketahui pria ini memang sudah mempersiapkan diri untuk melakukan bunuh diri. Hal itu diketahui dari cara dia memasang pengait dan tali.

Apalagi, katanya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.