Preman Mabok yang Tusuk Anggota Kostrad Sudah Ditangkap

JAKARTA, JO- Seorang preman yang sedang mabok menusuk seorang pengendara sepeda motor yang ternyata seorang anggota Kostrad dari Kesatuan Yon Arhanud 02/Kostrad Serpong bernama Praka Bambang setelah sebelumnya terlibat adu mulut.

Informasi yang diperoleh Rabu (30/7) menyebutkan, penusukan itu terjadi di depan Pasar Raya Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) pada Selasa (29/7) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Parung AKP Nelson dalam keterangannya, hari ini menyebutkan sebelum kejadian, korban saat itu sedang berkendara dengan teman lainnya yakni Prada Fathur, Prada Dodit serta Prada Fathur juga dari kesatuan yang sama. Mereka berkonvoi dari Cianjur menuju arah Serpong dengan motor terpisah.

Menurut informasi sementara, korban saat itu secara tidak sengaja hampir menabrak preman yang kemudian diketahui berinisial A. Atas peristiwa ini, keduanya pun adu mulut, lalu tiba-tiba A mengeluarkan pisau kujang dan menusuk Bambang yang saat itu masih berada di atas sepeda motornya.

Tusukan itu mengenai rusuk Bambang sebanyak tiga tusukan, dan diketahui saat melakukan penusukan itu, A dibantu teman-temannya yang lain yang berprofesi preman. A pun melarikan diri. Bambang selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Bergerak cepat Polres Bogor kemudian melakukan pencarian kepada pelaku, dan akhirnya ditangkap di wilayah Jampang, Sukabumi, Jabar pada Rabu (30/7) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari. (jo-12)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.