Perempuan Pedagang Handphone Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Ilustrasi
JAKARTA,JO - Kasus pembunuhan terjadi lagi, dan korbannya lagi-lagi perempuan. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Veny Ryunaoki, 18, pedagang handphone online yang saat ditemukan dalam kondisi setengah telanjang.

Veny ditemukan tewas dengan penuh luka di wajah, hidung dan mulut serta di bagian leher bekas cekikan, di kamar kosnya di Jalan Ampera 4, RT 11/18, Pademangan Barat, Jakarta Utara (Jakut),

Menurut informasi yang diperoleh Minggu (13/4), korban ditemukan pertama kali oleh penghuni kos, Purno Hadi, 24 dan Mercy Sherly Felmi Titaly, 44, pada Jumat (11/4) malam.

Posisi korban yang diketahui warga Jalan Utama Sakti Raya, RT06/07, Wijaya Sukma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar) ini terlentang darah ke luar dari hidung dan mulut, serta luka cakar di bagian wajah dan leher.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, sebelum tewas korban diduga sempat memberikan perlawanan karena terdapat luka cakar di tubuhnya dan ceceran darah di lokasi sudah mengering.

Menurut anggota Polsek Pademangan, pihak kepolisian masih mengumpulkan semua barang bukti yang ada di lokasi termasuk memeriksa sejumlah saksi.

“Kita masih lakukan penyelidikan ada 10 saksi dimintai keterangannya mulai dari rekan korban, penghuni kos mau pun penjaga kos. Melihat kondisi lukanya, korban tewas akibat penganiayaan,” kata Kasat Reskrim Polsek Pademangan AKBP Daddy Hartadi. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.