Ditemukan Anggota Polres Jakut, Ibunda Iqbal Bekerja sebagai PRT di Jakbar

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Ibunda Iqbal Saputra, Iis Novianti, 30, ditemukan anggota Polres Jakarta Utara (Jakut), Jumat (28/3) malam saat tengah bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar).

Berkat kegigihan polisi inilah Iqbal, bocah malang yang jadi korban kekerasan mantan pacar Iis bernama Dadang Supriatna, dapat bertemu dengan sang ibu pada Sabtu (29/3) hari ini di RSUD Koja.

Menurut informasi yang diperoleh JakartaObserver.com dari Polres Jakut, saat akan dipertemukan dengan putranya,Iis sempat menanyakan keberadaan Dadang.

Polres Jakut mencari keberadaan Iis dengan mendatangi tenpat penculikan Iqbal dan tempat Iis berjualan di kawasan Senen. Kemudian akhirnya bertemu dengan orang yang melihat Iis bekerja di sebuah yayasan penyalur pembantu rumah tangga, PT Angin Dharmawati di daerah Galur,Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Dari sanalah kemudian Iis dibawa ke ruang Pediatiric Intensive Care unit (PICU) RSUD Koja, dan keduanya pun tidak bisa menahan kerinduan mereka meski masing-masing memiliki keterbatasan terkait kesehatan mereka. (Jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.