Perempuan Korban Jambret Kejar dan Tabrak Pelaku Sampai Tertangkap

Jembret (Ilustrasi)
JAKARTA,JO - Mencoba kabur dari kejaran korban, pelaku penjambretan Firi alias Ferry akhirnya berhasil ditangkap tim buser Polsek Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), setelah ditabrak korban, seorang perempuan bernama Yeni di Jalan Cendrawasih, Jakbar.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, Minggu (12/1), penjambretan itu terjadi Sabtu (11/1) saat Yeni melintas ke arah Cengkareng menuju Jalan Kamal Raya, Tegal Alur. Tanpa disadari dia dibuntuti oleh dua jambret dari arah lampu merah Cengkareng.

Ketika Yeni membelokkan motornya ke Jalan Cendrawasih menuju GOR Cengkareng, tiba-tiba tas perempuan ini dirampas pelaku. Tas itu berisi HP BlackBerry dan sejumlah uang. Korban kemudian mengejar sambil berteriak minta tolong.

Pelaku yang panik langsung tancap gas, namun terus diikuti korban sampai kemudian perempuan itu menabrakkan motornya dengan motor Honda Beat yang dikemudikan pelaku.

"Para pelaku jatuh dari sepeda motornya yang satu berhasil kabur,setelah ditabrak korbannya dari belakang hingga sama sama luka," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP S Widodo, SH kepada wartawan. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.