Ancaman Bom di TVRI Nihil, Polisi Usut Pengirim SMS

Kantor TVRI di Senayan, Jakpus.
JAKARTA,JO- Kantor Pusat TVRI Pusat yang terletak di Jalan Gerbang Pemuda 8, Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (24/1) diancam bom. Ancaman itu diterima pihak Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui SMS ke nomor 1717.

Menurut Kapolsek Tanah Abang Kompol Kus Subiyantoro di Jakarta, hari ini, ancaman itu diterima pukul 14.15 WIB sebanyak dua kali. SMS pertama menyebut pelaku meletakkan bom di lantai atas tapi tidak menyebutkan di mana lokasinya.

SMS kedua, dia menjelaskan kalau bomnya diletakkan di TVRI.

SMS itu kemudian diteruskan Polda Metro Jaya ke Polres Jakarta Pusat kemudian ke Polsek Tanah Abang. Selanjut pihak Polsek Tanah Abang melakukan koordinasi dengan Gegana.

"Pukul 14.30 WIB Gegana datang, langsung melakukan penyisiran di semua gedung, hasilnya nihil. Kita sudah melakukan penyelidikan terhadap nomor telepon pengancam," tutur Kompol Kus.

Hingga pukul 1610 WIB, 1 mobil Gegana dan beberapa personel dari Polsek Tanah Abang masih berada di halaman TVRI, bersama sejumlah karyawan stasiun televisi tertua di Indonesia itu. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.