Bupati dan wakil bupati Samosir merayakan Paskah di HKBP Resort Pangururan, Minggu (31/3/2024).


PANGURURAN, Jakartobserver.com- Bupati Samosir Vandiko T Gultom dan Wakil Bupati (Wabup) Samosir Martua Sitanggang ikut merayakan paskah bersama jemaat gereja HKBP Resort Pangururan Kota, Minggu (31/3/2024).
 
Ibadah Minggu Paskah I ini mengangkat topik “Bersukacita karena Keselamatan”. Pdt Tulus HP Sianturi sebagai pengkhotbah mengangkat Khotbah dari Nats Alkitab Yesaya 25:6-9. Rangkaian ibadah berjalan khidmad, aman dan lancar.

Di sela-sela ibadah, Bupati Samosir Vandiko T Gultom menyampaikan salam paskah kepada seluruh jemaat Pangururan Kota. Melalui perayaan paskah, Vandiko mengajak seluruh jemaat untuk meningkatkan iman dan saling mengasihi satu sama lain.

"Di balik pengorbanan dan juga kasih Tuhan Yesus, pada paskah kita mendapat terang yang luar biasa karena Tuhan telah bangkit, mari kita lanjutkan kebenaran firman Tuhan untuk saling mengasihi satu sama lain,” kata Vandiko.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang juga menyapa jemaat dan mengucapkan salam paskah. “Kami juga bersukaria karena Tuhan Yesus sudah bangkit ke sorga, semoga kita dan seluruh jemaat gereja ini diberkati Tuhan Yesus Kristus,” kata Martua. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.