Resmi Masuk Jadi Caleg DPR RI, Marhaban Sigalingging Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Dr H Marhaban Sigalingging
JAKARTA, JO- Seorang calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Gerindra dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat IV meliputi Kota Bekasi dan Depok, Dr H Marhaban Sigalingging memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Putra Batak (parna) asal Samosir yang diusung Partai Gerindra nomor urut 5 ini mengaku sengaja memberikan santunan yang diikuti dengan makan siang ini kepada 50 lebih anak yatim piatu dan 10 orang kaum dhuafa di kediamannya di Perumahan Griya Metropolitan Pekayon, Bekasi Selatan, kemarin.

Marhaban mengaku, kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan syukur atas nama caleg dari Gerindra di Dapil Jabar VI yang sempat tidak ter-publish KPU pada tanggal 23 September 2018 lalu.

"Ini bentuk rasa syukur kami sekeluarga setelah keluarnya DCT dan secara sah sudah boleh berkampanye," ucap Marhaban.




Dia menambahkan, kegiatan santunan bagi anak yatim dan duafa sering dilakukannya secara berkala termasuk saat dirinya mendapat keberkahan.

"Senang saja bisa berbagi dengan anak-anak itu. Dan memang sudah jadi kebiasaan di keluarga kami secara berkala menyantuni anak yatim piatu dan duafa."tandasnya.

Selain Itu, kata Marhaban, dirinya berharap dapat keberkahan serta diberi kelancaran dalam pencalegannya menuju gedung DPR RI di Senayan.

"Semoga saya diberikan keberkahan dan diberi kelancaran dalam berjuang menjadi wakil rakyat di Senayanenayan nanti pada bulan April 2019."pungkasnya. (jo-6)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.