Ada Warga Kesurupan Saat Melintas di Lokasi KM Sinar Bangun Tenggelam - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ada Warga Kesurupan Saat Melintas di Lokasi KM Sinar Bangun Tenggelam

KM Sinar Bangun sebelum tragedi tenggelam pada Senin (18/6/2018) lalu.
SIMANINDO, JO- Seorang warga dilaporkan mengalami kesurupan saat berada di dalam kapal yang leintas di lokasi tenggelamnya KM Sinar Bangun. Percaya atau tidak, penumpang itu menunjukkan bahwa lokasi kapal tenggelam ada di bawah kapal yang sedang melintas itu, dan meminta untuk dilakukan pengambilan kapal tersebut.

Informasi ini diperoleh wartawan Jakarta Observer, Rabu (20/6/2018) dari masyarakat yang ikut dalam rombongan warga yang kesurupan tersebut, dan telah dikonfirmasi kepada personil Basarnas yang ikut melakukan pencarian, membenarkan kejadian itu.




“Benar tadi ada panggilan dari kapal yang sedang melintas disana dan meminta kita untuk merapat ke kapal mereka. Mereka menceritakan kejadian kalau ada penumpang mereka yang kesurupan dan meminta kita untuk melakukan pencarian di lokasi yang disebutkan ibu itu. Tapi saya lupa namanya siapa,” kata Dodi, dari Basarnas.

Dari petunjuk itu pula, pihaknya sudah memanggil tim penyelam untuk melakukan penyelaman di lokasi yang dimaksud. “Kita berdoa saja agar tim dapat menemukan kapal dan berikut para korbannya,” ucap Dodi. (jabs/hsrt/kirman)


Diberdayakan oleh Blogger.