Dua Terduga Terduga Teroris Terkait Penyarangan Mapolda Riau Ditangkap - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Dua Terduga Terduga Teroris Terkait Penyarangan Mapolda Riau Ditangkap

Empat teroris yang dilumpuhkan saat menyerang Mapolda Riau, di Pekanbaru, Rabu (16/5/2018).
PEKANBARU, JO- Pasca penyerangan yang dilakukan teroris ke Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pagi yang menewaskan empat teroris dan melukai polisi dan wartawan, polisi menangkap dua terduga teroris yang sebelumnya diduga kabur saat penyerangan Mapolda Riau.

Penangkapan keduanya dilakukan di dua tempat berbeda. Satu terduga teroris ditangkap dalam penyergapan di belakang Mapolda Riau, sementara satu orang lagi ditangkap di Jalan Sam Ratulangi, Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto mengatakan, penangkapan dilakukan tidak lama setelah penyerangan di Mapolda Riau. Namun belum diketahui identitas kedua pria yang ditangkap itu.




"Saat ini masih dalam pemeriksaan intensif di Polresta Pekanbaru," ungkap Sunarton.

Sebelumnya, saat menyerang Mapolda, teroris yang keluar dari mobil Avanza BM 1192 RQ dan menyerang polisi dengan samurai, sementara sejumlah teroris lain kabur.

Empat teroris yang menyerang itu kemudian dilumpuhkan polisi setelah sempat menyerang dan menyebabkan polisi terluka.

Sementara satu anggota polisi meninggal akibat ditabrak pelaku terduga teroris dengan mobil Avanza, termasuk dua wartawan yang disenggol mobil teroris saat melarikan diri. Mobil yang digunakan teroris itu sendiri sudah diamankan. (jo-25)


Diberdayakan oleh Blogger.