Tukang Parkir Keroyok Driver Ojek Online di Depok

Ojek online mendatangi lokasi pengeroyokan.
DEPOK, JO – Puluhan pengemudi ojek online (Ojol) nyaris terlibat keributan dengan kelompok tukang parkir di Pertigaan Tanah Baru, Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (21/4/2018) sore.

Bermula saat seorang driver ojek online tak sengaja helmnya menyenggol FAS,20, seorang tukang parkir di pertigaan Tanah Baru, sehingga terjadi pengeroyokan terhadap driver ojek online tersebut.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan pengeroyokan terhadap seorang driver ojek online, Syamsul Maarif,38, terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, yang dilakukan oleh sejumlah preman sedang markir di jalan hanya kesalahpahaman.

“Syamsul sebenarnya sudah minta maaf, tetapi malah terjadi pengeroyokan. Peristiwa yang terjadi Sabtu (21/4) siang ini lalu merembet saat sore hari. Syamsul yang pergi dari lokasi, kembali ke lokasi dengan puluhan rekan-rekannya di pertigaan Tanah Baru, untuk mencari teman-teman pelaku yang ikut mengeroyok syamsul,”tutur Roni.




Akibat dari peristiwa tersebut rekan korban sesama pengemudi ojek online satu per satu mendatangi Polsek Pancoran Mas menemani korban.

“Anggota kami sudah melakukan pengejaran terhadap seorang diduga pelaku Firman,20, teman Jambul bersama tiga teman lainnya yaitu Adi Upi, dan Uji,”jelasnya.

Saat ini pelaku bersama empat orang temannya sudah diamankan di Polsek Pancoran mas, kondisi saat ini sudah kondusif. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.