Ads Top

Pelaku Ditangkap, Pembunuhan di Cawang Diduga Karena Sakit Hati

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pihak Polres Metro Jakarta Timur menangkap tersangka pembunuh Ali Rahmah, 33, yang jenazahnya ditemukan bersimbah darah di Gang Waru RT 08/6, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramajati, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018) malam.

Pelaku bernama Petrus Paulus Ualubun, 21. Ia ditangkap di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, oleh anggota Reskrim Polres Metro Jakarta Timur yang dipimpin Kasat Reskrim AKBP Sapta Maulana Marpaung.

"Penangkapan pelaku dilakukan Selasa (17/5/2018) pagi di tempat kakaknya di kawasan Cikarang Selatan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa (17/4/2018).




Sebelumnya Ali Rahman yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, ditemukan tewas bersimbah darah dengan beberapa luka akibat senjata tajam. Luka itu terlihat mulai dari pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, punggung kanan, hingga paha kanan.

Dari hasil pengecekan polisi, tidak ditemukan adanya motif perampokan karena tas, dompet, dan ponsel korban masih ada di lokasi.

Menurut Kabid Humas, pelaku nekat menghabisi nyawa Ali Rahman diduga karena sakit hati dan dendam. "Motifnya diduga karena dendam dan sakit hati terhadap korban. Pelaku saat ini sedang di proses penyidikan lebih lanjut," ucapnya. (jo-9)



Diberdayakan oleh Blogger.