Polisi Humoris Ini Tiba-tiba Meninggal Dunia Saat Mengejar Pengedar Narkoba - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Polisi Humoris Ini Tiba-tiba Meninggal Dunia Saat Mengejar Pengedar Narkoba

Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto di rumah sakit.
JAKARTA, JO- Aiptu Damiri, anggota Polsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten tiba-tiba meninggal dunia saat melakukan pengejaran terhadap pengedar narkoba di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang.
I
Seperti disampaikan Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Fadli Widiyanto didampingi Kasat Reskrim setempat AKP Ahmad Alexander Yurikho, Minggu (4/3/2018), meninggalnya Aiptu Damiri terjadi pada Sabtu (3/3/2018), saat tengah mengejar pengedar narkoba dengan berboncengan sepeda motor.

“Almarhum saat itu tengah mengejar pengedar narkoba di kawasan Cisauk dan berboncengan sepeda motor dengan salah satu rekannya tapi diperjalanan mendadak terjatuh,” kata AKBP Fadli Widiyanto.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Diduga alhmarhum terkena serangan jantung saat melaksanakan tugas mengejar pengedar narkoba di kawasan Cisauk. Melihat rekannya terjatuh langsung almarhum dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan namun sesampainya di rumah sakit, nyawa Aiptu Damiri tidak tertolong lagi.

Menurut Kapolres, almarhum merupakan petugas kepolisian senior di Polsek Pagedangan dan banyak dikenal masyarakat sekitar serta anggota kepolisian lainnya sebagai anggota yang ramah, humoris dan sangat dihormati rekan lainnya.

“Almarhum Aiptu Damiri juga dikenal sangat loyal terhadap tugas yang diembankan pada dirinay tanpa ada kata ‘mundur’ dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” tambah Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander Yurikho yang mengaku merasa kehilangan salah satu anggota kepolisian yang baik dan rajin.

Almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan SMP Negeri II Legok, Kampung Bojong Kamal RT 01/05, Desa Bojong Kamal, Legok, Kab. Tangerang,” ujarnya. (jo-10)




Diberdayakan oleh Blogger.