Suasana perayaan Natal Oikumene Muda-mudi Tomok, Samosir, Sabtu (6/1/2018)
TOMOK, JO- Ratusan muda-mudi menghadiri Natal Naposo yang digelar di Lopo Inn Hotel, Tomok, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (6/1/2018).

Muda-mudi ini hadir dalam Natal Oikumene yang diprakarsasi anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Maruarar Sirait, yang juga salah satu keturunan marga Sidabutar warga Desa Tomok, daerah tujuan wisata Danau Toba ini.

Kepala Desa Tomok Hotman Sidabutar dalam sambutannya mengatakan perayaan Natal Oikumene muda mudi menjadi motivasi untuk mempererat kesatuan generasi muda karena muda mudi Tomok sebagai generus bangsa dan dapat mengembangkan kreatifitas.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Maruarar Sirait, yang diwakili staf khusus Kiki Sidabutar, SE mengatakan perayaan natal kegiatan perdana sebagai motivasi untuk mengembangkan kreatif dan tahun berikutnya akan lebih meriah. Maruarar berjanji akan membantu permodalan untuk muda mudi Tomok sekitarnya untuk pengembangan usaha mereka.

Perayaan Natal ini makin meriah dengan penampilan Marsada Band dan Erik Sihotang, serta lagu pujian dari trio Lizi Sirait, Lala Sirait dan Rogate yang memukau para pengunjung.

Hadir membawa khotbah adalah Pendeta Jogi Sidabutar dengan firman dari Korintus 1:10 yang mengajak muda-mudi untuk memelihara persatuan dan kesatuan terutama dalam rangka memajukan pariwisata Samosir, Danau Toba. (fsrt)





Diberdayakan oleh Blogger.