Mabuk Berat Obat Batuk Dicampur Durian, Anak Punk Dibubarkan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Anak punk dibubarkan polisi.
DEPOK, JO- Gila bener. Sekelompok anak punk sedang mabuk berat akibat meminum obat batuk yang dicampur durian saat sedang nongkrong di emperan toko di Pasar Citayam, Depok, Kamis (18/1/2018) dinihari.

Tim Jaguar Polresta Depok pun bertindak cepat membubarkan mereka.

"Mereka pada saat itu sedang mabuk berat, meminum komix dicampur durian," ujar Kepala Tim Jaguar Iptu Winam Agus saat dikonfirmasi, Kamis (18/1/2018).

Total ada tujuh anak punk yang saat itu ditemukan oleh Tim Jaguar. Salah satu di antaranya adalah seorang perempuan. "Mereka langsung kami bubarkan," imbuhnya.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Iptu Winam menambahkan pihaknya tidak membawa anak-anak punk itu ke kantor polisi karena tidak melakukan tindak pidana. Menurut dia, polisi juga selama ini belum pernah menerima informasi adanya perbuatan pidana yang dilakukan oleh anak-anak punk tersebut.

"Selama ini sih belum ada laporan mereka melakukan tindak pidana, paling mengamen saja," tuturnya.

Patroli rutin dilakukan oleh tim kebanggaan Polresta Depok ini dilakukan pada malam hingga menjelang pagi hari dengan mengelilingi lokasi-lokasi rawan. Patroli dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Depok. Salah satunya untuk mencegah adanya geng motor yang akhir-akhir ini meresahkan warga Depok. (jo-5)


Diberdayakan oleh Blogger.