Wisatawan Harus Coba Jalan Membelah Puncak Samosir, Pemandangan Menakjubkan

Pemandangan dari salah satu sudut jalan baru yang dibangun Pemkab Samosir. Tampak Bupati Samosir Rapidin sedang melakukan peninjauan belum lama ini.
SAMOSIR, JO- Pemkab Samosir, Sumatera Utara (Sumut) saat ini fokus untuk pembenahan inrfastruktur di kabupaten yang dikelilingi Danau Toba ini. Hal itu untuk mendorong pembangunan sektor pariwisata dan pertanian lebih besar lagi demi kesejahteraan masyarakat.

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, Kamis (7/12/2017) mengatakan, pembenahan yang mereka dilakukan antara lain pembangunan jalan strategis yang menghubungkan Desa Saornauli Hatoguan menuju Desa Sampe Tua di Kecamatan Palipi.

"Jalan ini sangat dibutuhkan para petani dan para wisatawan yang ingin berwisata perdesaan dan wisata pertanian," kata Rapidin.

Dikatakan, jalan Palipi-Parmonangan adalah jalan yang membelah Samosir dari Sisi Timur, dan nanti akan menyambungkan jalan nasional Ring Road Samosir di pegunungan dan di pesisir pantai.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Yang nanti menyentuh akses di tiga kecamatan, Simanindo-Ronggur Nihuta dan Palipi. Semoga terwujud dengan baik,"sambungnya.

Bupati Samosir pun tidak lupa berpesan kepada para wisatawan yang ingin berkunjung ke Samosir jangan lupa untuk lewat jalan ini karena berada di puncak Samosir.

"Jangan lupa datang melalui jalan ini. Pemandangannya sangat indah," ucap Rapidin. (fsrt)




Diberdayakan oleh Blogger.