AM Fatwa Berpulang, Anies: Beliau tidak Pernah Berhenti Mencintai Indonesia - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

AM Fatwa Berpulang, Anies: Beliau tidak Pernah Berhenti Mencintai Indonesia

AM FAtwa
JAKARTA, JO- Senator asal DKI Jakarta, AM Fatwa, 78, telah berpulang pada Kamis (14/12/2017) sekitar pukul 16.17 WIB. Politisi senior yang sudah malang-melintang dalam dunia perpolitikan di Tanah Air itu dimakamkan di TMP Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Fatwa yang bernama lengkap Andi Mappetahang Fatwa lahir di Bone, Sulawesi Selatan, 12 Februari 1939, meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, karena penyakit liver stadium 4 yang diidapnya.

Tampak hadir melayat di rumah duka di Jalan Palem, Komplek Bappenas, RT 01/07, Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kepada wartawan, Anies mengatakan, sebelum almarhum menghembuskan nafas terakhir, dirinya sempat membesuk almarhum di Rumah Sakit MMC Kuningan pada Rabu (13/12) malam,

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Almarhum merupakan salah satu putra terbaik bangsa," ujar Anies.

Semasa hidup almarhum, menurut Anies, merupakan tokoh pejuang yang tidak pernah berhenti mencintai Indonesia.

"Untuk itu dengan perjuangan mulia tiada henti yang dilakukan almarhum, ke depan dapat diteruskan oleh generasi muda penerus bangsa," tandasnya. (jo-3)



Diberdayakan oleh Blogger.