Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon saat meninjau pembangunan jaringan irigasi primer.
SAMOSIR, JO- Bupati Samosir , Sumatera Utara Drs Rapidin Simbolon didampingi para SKPD , Selasa (14/11/2017) melakukan kunjungan kerja monitoring pembangunan jaringan irigasi primer yang akan mampu mengairi persawahan lebih kurang 500 hektar di tiga desa yaitu Desa Habeahan Naburahan, Aek Sipitu Dai, dan Sarimarihit, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir.

Dengan jaringan irigasi ini, bupati Samosir berharap kepada masyarakat untuk semakin giat bekerja dan semakin percaya diri panen bisa dilakukan dua kali dalam setahun.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Bupati Rapidin juga meminta dukungan dan masukan kepada para perantau putera-puteri asal Kabupaten Samosir untuk membantu pembangunan daerah ini.

Bupati Rapidin menyapa masyarakat petani di Kecamatan Sianjur Mulamula.
"Kami baru selesai menuntaskan pembangunan jaringan irigasi primer sepanjang 1.000 meter yang akan mampu mengairi sawah lebih kurang 500 ha di tiga desa di Kecamatan Sianjur Mulamula. Semoga masyarakat kita sukses. Mohon juga masukan dari para anak rantau. Salam dari Bonapasogit," kata Rapidin kepada Jakarta Observer. (fsrt)


Diberdayakan oleh Blogger.