Danlantamal III Pimpin Sertijab Dansatkamla, Kadisminpers dan Penyerahan Jabatan Kadisang Lantamal III

Sertijab di Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (7/11/2017).
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dansatkamla, Kadisminpers dan Penyerahan Jabatan Kadisang Lantamal III di Gedung Serba Guna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (7/11/2017).

Danlantamal III dalam sambutannya mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas pengabdiannya selama berdinas di Lantamal III dan semoga sukses selalu di tempat penugasan yang baru. Serta selamat datang kepada para pejabat yang baru dan selamat bergabung di Lantamal III untuk melaksanakan tugas dengan baik, tulus, iklas dan penuh semangat.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Jabatan Dansatkamla Lantamal III diserahterimakan dari Letkol Laut (P) Aminuddin Albek, SE.,D.S kepada Letkol Laut (P) Erpandrio Trio W, SE, MTr.Hanla. Selanjutnya Letkol Laut (P) Aminuddin Albek akan menjabat sebagai Komandan KRI Diponegoro di jajaran Koarmatim. Sedangkan Letkol Laut (P) Erpandrio Trio W sebelumnya menjabat Komandan Sesenbar Pusdikpel Kodikopsla di Kodiklatal.

Untuk jabatan Kadisminpers Lantamal III diserahterimakan dari Letkol Laut (KH) Rimbun Natanael, SP kepada Letkol Laut (KH) Buchori, SAg yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Binroh Subdis Bintal Diswatpersal di Mabesal. Saat ini Letkol Laut (KH) Rimbun Natanael sedang tugas belajar S2 di Unhan.

Sedangkan jabatan Kadisang Lantamal III diserahkan dari Komandan Lantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM kepada Mayor Laut (T) Marsudi, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ang di Satma Rumkital Dr Mintohardjo. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.