Mencoba Mengejar, Pemuda Ini Malah Ditembak Begal

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Malang benar nasib Ailif Rizki Maulana, 25, saat mengejar kelompok begal motor dia malah tewas yang diduga ditembak para begal.

Kejadian penembakan itu terjadi di Jalan Marsekal Suryadarma, RT 05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jumat (6/10/2017) dini hari sekira pukul 01.00 WIB.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan membenarkan hat tersebut dan menyebut kasus ini sedang dalam penyelidikan. "Saat ini masih dalam penyelidikan," kata Kombes Pol Harry Kurniawan.

Korban mengalami luka tembak di bagian kepala sebelah kanan diatas pelipis mata, dan korban sempat tidak sadarkan diri. Namun akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Saat ini jasad korban berada di RSU Kabupaten Tangerang.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Korban ini diketahui warga kampung Jurumudi, RT01/03, Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Seorang saksi, Yahya Wijaya menceritakan, dirinya mendengar suara tembakan sebanyak satu kali. "Ada suara letusan terdengar, duar! Saya langsung lari keluar melihat ke TKP," katanya .

Ketika dirinya ke lokasi kejadian, pelaku yang diketahui sebanyak empat orang pun kabur ke arah Kampung Melayu. Sementara korban yang tertembak pun terkapar dengan berlumuran darah di kepalanya.

"Saat saya keluar empat pelaku kabur, saya melihat motor Scoopy langsung kabur. Korban motornya Satria FU. Teman korban lari takut ditembak," ucapnya.

Setelah kejadian tersebut Yahya pun langsung lapor ke Polsek Neglasari. Pihak kepolisian datang korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, menggunakan ambulans pribadi kantor Yahya. (jo-10)

Diberdayakan oleh Blogger.