Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria bernama Gede, 40, tega membacok istri dan anak perempuannya, Sumili, 40; dan Rosmina, 17, di rumahnya, Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (14/9/2017) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Akibat pembacokan itu, Sumili dan anaknya terluka parah di beberapa bagian dan masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bakti Asih.

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Kamis (14/9/2017) siang mengatakan, pihaknya sedang memburu Gede.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dikatakan, berdasarkan pengakuan Rosmina, awalnya Gede datang ke rumah setelah sekian lama tidak pulang. Tanpa berkata-kata, Gede langsung menghampiri Sumili dan membacoknya dengan golok yang dia bawa.

"Korban Sumili menderita luka di banyak tempat dan mengalami pendarahan serius, tapi tidak kritis, sedangkan korban Rosmina juga terluka di tangan dan kakinya, mereka berdua dalam kondisi sadar," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, pihaknya masih mendalami motif penyerangan tersebut dan melakukan olah tempat terjadinya perkara, di mana kondisinya banyak darah tercecer di lantai hingga ke halaman rumah. (jo-10)

Diberdayakan oleh Blogger.