SMK Citra Negara Depok Libas SMK Polimedik di Final

Tim bola voli SMK Citra Negara Depok.
DEPOK JO- Hasil positif diraih tim bola voli SMK Citra Negara Depok pada laga Final di Grup C Kejuaraan Voli SMANTI Championship 2017. Skuat racikan Dandi Noviandi ini mengalahkan SMK Polimedik Depok dengan skor 3-0 (25-19, 29-27, dan 25-19) di GOR SMAN 3 Depok, Minggu (17/9/2017).

Bermain di laga final Kejuaraan Voli SMANTI Championship 2017, SMK Citra Negara mengandalkan Jodiy Stiawan, Roby Anggara, Ade M Rani, Lucky Reza dan Fahri Hamzah sebagai libero.

Tim yang baru enam bulan berlatih ini sudah tampak begitu solid. Banyak penerimaan bola pertama yang bagus. Selain itu, banyak service serta smes yang memberikan poin untuk SMK Citra Negara Depok. Meski demikian, Jody dan kawan-kawan mampu memenangi game pertama.

Di game kedua, SMK Citra Negara Depok tampil lebih baik. Smes-smes keras dari Jody dan Roby sulit diantisipasi para pemain SMK Polimedik Depok. Tetapi, mampu memberikan perlawanan. Pelatih Dandi pun harus mengganti pemain dengan memasukkan Muhammad Suhada dan Panji untuk memperkuat blok di angka-angka kritis. Hasilnya, SMK Citra Negara kembali menang.

Pada game ketiga, Dandi mencoba merotasi pemainnya. Wahyu dimainkan sejak awal untuk mengisi posisi Fikri Alqodri. Selain itu, permainan Wahyu yang menurun membuat pelatih Dandi terpaksa menariknya dan digantikan Anggi.

Fiqih juga dimainkan untuk menggantikan posisi Lucky sebagai pengumpan. Namun, perubahan itu tak membuahkan hasil. SMK Citra Negara selalu tertinggal dan pada akhirnya Komposisi ini membuat SMK Citra Negara kembali bisa mengungguli SMK Polimedik Depok. Meski sempat terjadi deuce, SMK Citra Negara Depok akhirnya memenangi laga ini. (gayuh)

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang
Diberdayakan oleh Blogger.