Ilustrasi
JAKARTA, JO- Tindakan perempuan yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) berinisial J,19, ini sungguh biadab. Malu karena bayi yang dilahirkannya hasil hubungan gelap dengan pacarnya, dia tega memutilasi bayi berjenis kelamin laki-laki dan membuangnya ke dalam lubang kamar mandi.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan The Gading Residence Cluster Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, dan kini polisi dari Polsek Metro Kepala Gading sudah mengamankan pelaku.

Informasi yang disampaikan Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman di Jakarta, Rabu (20/9/2017), terkuaknya kasus ini bermula dari saksi bernama Buhori, 57, sedang memperbaiki pompa air pada Senin (18/9/2017) kemarin. Saat itu saksi kaget ketika menemukan bayi di atas genteng rumah tetangga majikan terduga pelaku.

Penemuan itu lalu diberitahukan kepada pihak keamanan komplek itu. Segera setelah mengetahui keberadaan bayinya yang ada di atas genteng, pelaku langsung mengambil bayi tersebut dari sana, dan langsung memotong-motong bayi itu menjadi delapan bagian, dan memasukkannya ke dalam kloset di kamar mandi.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

"Saat saksi dan security datang melihat bayi di deck itu, ternyata bayinya sudah hilang," imbuhnya.

Kapolsek menerangkan, dari keterangan saksi bahwa di rumah milik majikanya, mencurigai pelaku, JN sedang hamil karena ditemukan kain bedong di tempat sampah dalam kondisi berlendir dan berdarah.

"Kecurigaan petugas akhirnya terbukti, saat dimintai keterangan dan mengaku janin bayi tersebut adalah anaknya yang lahir, pada Sabtu, 16 September 2017," tuturnya.

Kapolsek melanjutkan, kini JN sudah diamankan di Mapolsek Kelapa Gading untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihaknya juga sedang mencari keberadaan pacar atau ayah dari bayi yang telah dimutilasi tersebut.

Dari pemeriksaan sementara, J mengaku melakukan aksinya itu lantaran tak kuat menghadapi malu karena bayi tersebut diduga hasil hubungan terlarang dengan pacarnya. (jo-7)

Diberdayakan oleh Blogger.