Cemburu Pacar Digodain, Pria Ini Menusuk Pengemudi Ojek Online Hingga Tewas

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Diduga karena dibakar cemburu kekasihnya digodai para pengemudi ojek online, Saddam alias Bule menusuk hingga tewas Topan Fernando, 20, seorang pengemudi ojek online di Johar Baru, Jakarta Timur.

Informasi yang dihimpun dari Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno di Jakarta, Selasa (5/9/2017), Bule membunuh Topan Fernando di Jalan Kramat Pulo Gundul RT 002/013 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2017) malam.

Menurut Kompol Suyatno, peristiwa terjadi sekira pukul 23.30 WIB, berawal ketika korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di tempat kejadian. Tak lama pelaku melintas bersama Syiananda dengan berboncengan mengendarai sepeda motor, kemudian korban dan teman-temannya menyapa dengan memanggil nama Syiananda.

"Diduga pelaku tidak terima dan merasa cemburu, pelaku langsung pergi dan tidak lama kemudian pelaku datang kembali dengan membawa sebilah senjata tajam jenis pisau sangkur bergagang warna hitam," kata Kompol Suyatno.

Saat itu juga, kata Kompol Suyatno, pelaku langsung mengejar korban dan langsung menusuk korban pada bagian dada kiri atas sela iga kiri. Usai menusuk korban, pelaku melarikan diri.

Melihat korban terkapar, warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Johar Baru, namun sayang sampai di lokasi korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kompol Suyatno menyebut, pelaku sudah diamankan dengan barang bukti sebilah senjata tajam jenis sangkur bergagang warna hitam. (jo-9)

Diberdayakan oleh Blogger.